Saturday, 15 June 2019

Bagaimana Satu Stasiun Tube London Membuat Kucing Gila dan Membuat Hari Semua Orang

Apakah perjalanan Anda menyenangkan? Warga London disuguhi stasiun yang penuh dengan poster kucing di pemberhentian tabung umum Clapham minggu ini sebagai bagian dari kampanye untuk menukar iklan untuk kucing dari "Layanan Pengambilalihan Iklan Warga" (C.A.T.S.).

Bagaimana Satu Stasiun Tube London Membuat Kucing Gila dan Membuat Hari Semua Orang
Bagaimana Satu Stasiun Tube London Membuat Kucing Gila dan Membuat Hari Semua Orang

Kelompok ini menciptakan Kickstarter yang berasal dari "mencoba membayangkan sebuah dunia di mana orang lebih menghargai pengalaman dan persahabatan daripada berbelanja." Mereka mengumpulkan lebih dari $ 30.000 dari 700 pemberi dana untuk menjaga kucing-kucing itu diposting di Clapham Common selama dua minggu penuh - dan menampilkan banyak yang dapat diadopsi kucing dalam kampanye.

Sebagian besar perjalanan pagi kami dapat menggunakan jeda dari semua iklan - di papan iklan, plakat stasiun, di radio jika Anda mengemudi, di podcast jika headphone Anda aktif. Dikelilingi oleh iklan memiliki dampak negatif langsung pada hal-hal seperti obesitas dan harga diri, terutama pada orang muda.

Sementara menukar iklan untuk kucing mungkin tampak konyol di permukaan, ada bukti yang terbukti bahwa kucing berkuasa dalam hal menyediakan suasana yang menenangkan, bahkan jika itu virtual.

Scientific American melaporkan pada satu studi yang menemukan, "Kehadiran hewan peliharaan favorit selama tugas yang menekan - seperti melakukan aritmatika mental yang sulit - sebagian besar mencegah lonjakan tekanan darah peserta."

Dan video kucing itu? Mereka baik untuk lebih dari sekedar menunda-nunda. Sebuah studi tahun 2015 dari Indiana University menemukan bahwa menonton video kucing “meningkatkan energi pemirsa dan emosi positif dan mengurangi perasaan negatif.”

Felines telah lama memegang tempat mistis di masyarakat. Mereka disembah di Mesir kuno dan pertama kali didomestikasi 10.000 tahun yang lalu. Tetapi mengapa mereka begitu populer secara online?

Ada berbagai teori mulai dari yang konyol hingga yang dicurigai - seorang pakar menyarankan kepada CNN bahwa pemilik kucing kurang sosial daripada pemilik anjing, lebih memilih interaksi virtual daripada komunikasi langsung, karenanya dominasi internet mereka.

Jangan tersinggung jika Anda seorang kucing. Supaya Anda tidak suka naik penerbangan berikutnya ke Heathrow, Anda dapat melihat banyak sekali teman-teman berbulu asli di salah satu dari 24 kafe kucing yang akan dibuka tahun ini di sekitar AS Kafe-kafe kucing dimulai di Jepang dan telah meluas ke seluruh dunia, memungkinkan para tamu untuk berinteraksi dengan kucing dan bahkan mengadopsi mereka.

Apa yang kamu pikirkan?


Apakah Anda lebih suka kucing daripada iklan ... atau bahkan manusia? Internet kucing mana yang merupakan penundaan favorit Anda - maksud kami relaksasi - metode? Beri tahu kami di komentar!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya